Langsung ke konten utama

Unggulan

Rahasia Kecantikan Kulit Wanita: Diet Seimbang yang Memesona

Kulit yang sehat, bersinar, dan bebas dari masalah adalah dambaan setiap wanita.Tak hanya dengan perawatan dan suplemen loh ladies! mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi juga bisa membantu memaksimalkan perawatan kulit dan menjaga kesehatan kulit kamu!. Maka dari itu kali ini minbea akan bahas lebih lanjut mengenai pentingnya makanan dan diet seimbang bagi kulit kita yu Check it Out! baca juga 1. Konsumsi yang Cukup Air Air adalah komponen utama dalam menjaga kelembaban kulit. Kekurangan cairan dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Oleh karena itu, pastikan Anda minum setidaknya 8 gelas air sehari untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Air juga membantu membersihkan racun dari dalam tubuh, yang dapat mempengaruhi kualitas kulit. 2. Kaya Akan Nutrisi Diet seimbang harus mencakup berbagai nutrisi penting yang mendukung kesehatan kulit. Beberapa nutrisi yang sangat penting untuk kulit yang sehat termasuk: Vitamin C: Meningka

Rare Beauty : Jelajahi Seri tentang Brand Makeup Artis Terkenal


selena gomez

Ladies! Siapa nih penggemar Selena Gomez yup seorang mantan dari penyanyi terkenal itu lohh, Selena tak hanya seorang penyanyi dia merupakan seorang selebgram,artis dan produser!. Kali ini Minbea akan membahas Beauty Product yang diciptakan oleh selena gomez apa itu? Yup! Rare beauty! daripada penasaran yuk kita Check it Out!


Selena Gomez merupakan salah satu artis yang sudah terkenal di berbagai negara bahkan dunia dan selalu menjadi sorotan media serta industri film. Selena menggeluti profesi ini semenjak dia masih belia, dan kali ini dia membuat sebuah beauty product dengan nama Rare beauty, Rare Beauty memiliki ciri khasnya sendiri yaitu selena ingin mempromosikan bahwa kecantikan sangat berhubungan dengan kesehatan mental kita jadi dia terbuka untuk berbicara bagaimana perawatan diri dan riasan dapat mempengaruhi perasaannya.


Rangkaian Produk Kecantikan Rare Beauty

Pada tahun 2020, Selena Gomez memperkenalkan Rare Beauty, sebuah merek kecantikan yang mengejar misi untuk mempromosikan rasa percaya diri melalui kecantikan yang unik dan autentik. Produk-produk Rare Beauty dirancang untuk merayakan keindahan alami setiap individu, tanpa menutupinya dengan lapisan riasan yang tebal. Beberapa produk unggulan Rare Beauty termasuk:


Rare Beauty Liquid Touch Weightless Foundation: 

Foundation ini memiliki tekstur ringan dan memberikan hasil akhir yang alami. Tersedia dalam berbagai warna untuk semua jenis kulit.


Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush: 

Blush cair ini memberikan kilau alami pada pipi dan mudah diaplikasikan. Tersedia dalam berbagai warna yang memikat.


Rare Beauty Lip Soufflé Matte Lip Cream: 

Lip cream ini memberikan warna tahan lama yang lembut pada bibir tanpa terasa berat. Tersedia dalam berbagai warna menarik.


Rare Beauty Perfect Strokes Matte Liquid Liner: 

Eyeliner cair ini membantu menciptakan garis mata tajam yang tahan lama untuk tampilan mata yang dramatis.


Rare Beauty Brow Harmony Pencil & Gel: 

Pencil alis ini dilengkapi dengan gel alis untuk membentuk dan memberi warna pada alis dengan presisi.


Tak hanya untung keuntungan Pribadi semata Selena memiliki hati yang dermawan sangat, Karena Keuntungan Rare beauty memfokuskan untuk sebuah Misi sosial dengan menyumbangkan keuntungan mereka kepada sebuah organisasi dan yayasan yang membutuhkan.




Product Rare Beauty yang sudah mendunia ini memang memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya Ladies! Selena gomez mampu membuat product kecantikan nya sendiri merupakan salah satu pencapaian yang besar di hidupnya saat ini. Tak hanya diluar negri Rare Beauty ini pun terkenal di Indonesia! Banyak sekali beauty Influencer memakai produk produk dari Rare Beauty ini dan banyak juga yang mereview kualitas dari product make up ini tunggu apa lagi ladies? Selamat Mencoba!


Komentar

Postingan Populer